Bobby Nasution: 2023 Lapangan Kebun Bunga Direnovasi. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bobby Nasution: 2023 Lapangan Kebun Bunga Direnovasi.

Bicaranews.com|Medan - Apresiasi dan ucapan terima kasih disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada seluruh atlit dan pelatih yang telah berjuang dengan sekuat tenaga  guna mengharumkan nama baik Kota Medan, sehingga berhasil kembali mempertahankan gelar juara umum di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2022, diharapkan dapat mewujudkan keinginan menjadikan ibukota Provinsi Sumut sebagai Kota atlet.

Dalam ajang olahraga bergengsi tingkat Sumut ini, atlet Kota Medan tampil sangat baik dan mendominasi cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Terbukti, kontingen Kota Medan berhasil merebut 84 medali emas dan juara 2 di kabupaten Deliserdang membawa 20 emas. Atlet Kota Medan sangat mendominasi ini semua berkat asupan para pelatih-pelatih cabor dan ketua KONI Kota Medan.

"Selain perjuangan keras para atlet dengan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya, keberhasilan ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi para pelatih yang selama ini terus membimbing dan mengontrol program latihan para atlet. Keberhasilan ini tentunya dapat dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi lagi ke depannya," kata Bobby Nasution dalam Penganugerahan Penghargaan Olahraga 2022 di Medan Club Jalan Kartini Medan, Kamis (18/11) petang.

"Alhamdulillah, kita berhasil kembali mempertahankan gelar juara umum. Namun untuk melakukan renovasi, tentunya atas seizin anggota DPRD Medan. Semoga anggota dewan menyetujuinya. Apalagi Ketua DPRD Medan hari ini juga hadir," ungkapnya.

Dikatakan Bobby Nasution, Pemko Medan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan dan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKP2R) akan tetap berkoordinasi dengan  pelatih cabor serta KONI Medan untuk merevitalisasi Stadion kebun bunga.

"Insya Allah tahun 2023 Lapangan Kebun Bunga kita renovasi. Mau dibangun seperti apa dan cabor apa saja yang bisa menggunakannya untuk berlatih. Yang pasti saya berharap dapat membuat para atlet nyaman sehingga berlatih lebih giat agar meraih prestasi di PON 2024," harapnya.(Diskof/Bn)

Diberdayakan oleh Blogger.