Bentuk Kepedulian, Polres Sidempuan Beri Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bentuk Kepedulian, Polres Sidempuan Beri Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran

Bicaranews.com|Padang Sidempuan - Bentuk kepedulian terhadap sesama, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo melalui Kabag Ops Kompol S.Silitonga membagi bantuan sembako kepada korban kebakaran, Sabtu 5 November 2022 sekira pukul 14.00 Wib.

Bantuan sembako tersebut dibagikan kepada dua daerah lokasi korban kebakaran yakni di Lingkungan ll Kelurahan Sihitang Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara dan di Desa Pudun Jae Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua Kota Padang Sidempuan.

Dalam sambutan Kapolres Padang Sidempuan menyampaikan, turut prihatin atas kejadian yang tak diinginkan atas insiden yang menimpa korban.

"Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan karena kita bisa bertemu hari ini. Kami dari Polres Padang Sidempuan turut prihatin atas musibah yang menimpah keluarga dimana pada hari yang lalu telah mengalami kebakaran rumah,” ucap Kompol S. Silitonga.

Dengan peristiwa ini, kata Kabag Ops, dirinya dan pihaknya mendoakan korban dan keluarganya agar dapat kuat menerima cobaan ini.

Kapolres berharap, melalui bansos yang diberikan semoga dapat meringankan beban keluarga dan dapat bermanfaat bagi keluarga.

Kasi Humas Polres Padang Sidempuan AKP Maria Marpaung kepada wartawan menjelaskan penyerahan Bansos berupa sembako beras 20 kg, indomie 2 kotak, minyak makan 4 Kg, Gula 4 Kg dan telor 2 papan.

Bansos diberikan kepada korban kebakaran yakni Muhammad Yamin Pulungan, Alamat Gg. Dian Lingkungan II Kelurahan Sihitang Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara dan kepada korban kebakaran Abdul Mutholib, Alamat Lingkungan II Desa Pudun Jae Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua. (Bn) 


Pewarta : Willyam Pasaribu

Diberdayakan oleh Blogger.