Warga Pasar Merah Barat Dan Warga Kelurahan Sudirejo II Sambut Gembira Pasar Murah Yang Diadakan Pemkot Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Warga Pasar Merah Barat Dan Warga Kelurahan Sudirejo II Sambut Gembira Pasar Murah Yang Diadakan Pemkot Medan

Foto Lurah Pasar Merah Barat Karim Surbakti, SH

Bicaranews.com|Medan - Pemerintah Kota Medan (Pemkot) Medan menggelar pasar murah di 151 kelurahan, yang dimulai dari tanggal 20 September hingga 27 September 2022.

"Pasar murah sudah berlangsung 3 hari, sebut  Lurah Pasar Merah Barat Karim Surbakti, SH Kepada bicaranews.com di ruang kerjanya, Jumat (23/9/2022) sore.

Menurut Karim, pasar murah serentak dilaksanakan di 151 Kelurahan Se-Kota Medan, sebagaimana yang sudah disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution upaya penanganan inflasi akibat penyesuaian harga BBM (bahan bakar minyak) beberapa waktu lalu.

Adapun bahan pokok yang di sediakan dalam pasar murah, lanjut Karim yakni beras, minyak goreng, gula dan telur ayam ras.

Foto Ketua PKK Kelurahan Sudirejo II Rospita

Karim Surbakti mengatakan bahwa harga bahan bahan tersebut dijual dengan harga yang murah, seperti beras lima kilogram seharga Rp.47.500, sementara itu harga beras dipasaran mencapai Rp.60.000, gula pasir satu kilogram/kg seharga Rp.12.000, minyak goreng satu liter seharga Rp.10.500 dan telur ayam ras satu burir seharga Rp.1.100.

"ini bentuk perhatian Pemkot Medan khususnya bapak Walikota kita kepada warga seluruhnya, ungkap Karim Surbakti, SH. 

Hal senada diungkapkan Lurah Sudirejo II Irawadi, SH melalui Ketua PKK Kelurahan Sudirejo II Rospita Marpaung mengatakan warga Sudirejo II sangat senang dan gembira diadakannya pasar murah ini sehingga warga kita bisa terbantu.

Salah satu warga Lina Br.Sitompul mengatakan kepada bicaranews.com sangat bagus diadakan pasar murah ini, sehingga kami masyarakat kecil ini terbantu, dan Lina Br.Sitompul juga mengucapkan terimah kasih kepada Bapak Walikota Medan Bobby Nasution semoga kedepannya program pak Bobby Nasution bisa berlanjut."Ucapnya. (bn) 


Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.