Polres Taput Kunjungi Kecamatan Purba Tua, Berikan Bantuan Sosial Terhadap Warga

Polres Taput Kunjungi Kecamatan Purba Tua, Berikan Bantuan Sosial Terhadap Warga

Hendri
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Saat berkunjung ke Kecamatan Purba Tua Kabupaten Tapanuli Utara, Polres Taput berikan bantuan sosial bagi warga, Rabu (28/9/2022).

Bantuan berupa paket sembako dan beras hari ini, diberikan kepada 15 keluarga dengan pendataan yang betul-betul kurang mampu.

Pemberian bantuan sosial oleh Polres, merupakan rasa keperdulian dan mengurangi rasa beban masyarakat atas keterpaksaan pemeriksa pemerintah harus menaikkan harga BBM bersubsidi akibat subsidi untuk BBM selama ini menguras APBN.

Agar masyarakat tidak resah, Polri turut berperan aktif mendukung program pemerintah yang telah mengucurkan BLT sebagai kompensasi BBM, dengan memberikan bantuan sosial berupa beras dan sembako dengan sasaran warga yang betul-betul tingkat ekonominya lemah.

Bantuan sosial yang disalurkan hari ini merupakan lanjutan dari pemberian bansos sebelumnya diberbsgai Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara.

Penyaluran bantuan di lakukan, melalui  PJU Polres dan para Kapolsek beserta bhabinkamtibmas turun langsung ke lapangan dengan proaktif.

Selain itu, petugas yang terlibat untuk menyalurkan bantuan benar-benar melihat langsung keadaan warga yang pantas di dahulukan untuk disalurkan. 

Besok hari juga kita masih tetap menyalurkan bantuan seperti ini sebagai kesinambungan hari ini. 

Harapan kita, dengan apa yang bisa kita perbuat hendaknya  bisa bermanfaat bagi warga untuk mengurangi beban atas apa yang terjadi saat ini. (bn) 


Pewarta : Maruli

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)