Kapolres Samosir Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi.

Kapolres Samosir Berikan Reward Kepada Personil Berprestasi.

Rambe
By -
0

  

Bicaranews.com|SAMOSIR - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH menyerahkan Reward kepada personil Polres Samosir yang berprestasi usai upacara Bendera bertempat di lapangan Apel Mako Polres Samosir, Senin (5/9/2022).

Dalam upacara itu, Kapolres bertindak sebagai Inspektur Upacara dan Perwira Upacara Kasat Reskrim Polres Samosir AKP Natar Sibarani,S.H.,MH dan untuk Komandan Upacara IPDA Janoslan Sinaga, S.Trk.

"Terimakasih atas pelaksanaan kegiatan 1 (satu) Minggu kebelakang perlu kita ketahui fenomena saat ini yaitu kenaikan BBM yang bersifat mendadak," ungkap Josua dalam amanatnya.

"Tentang issu kenaikankan BBM yang dipimpin oleh Kapolri saya sudah langsung Monitoring. Hasil Monitoring setelah naik harga BBM di SPBU Pangururan masih ada temuan operator melayani masyarakat mengisi BBM Subsidi ke Mobil Mewah dan masih ditemukan masyrakat yang membeli BBM solar menggunakan Jerigen" terangnya.

"Terimakasih kepada Sihumas Polres Samosir dan Operator jajaran agar setiap pelaksanaan tugas tetap dilaporkan dan dipertahankan dimana kita saat ini peringkat II sejajaran Polda Sumut;

"Pelaporan pelaksanaan tugas di aplikasi lancang kuning kita ketahui bersama bahwa polres Samosir menduduki peringkat I ,diminta agar lebih ditingkatkan dikarenakan Polres lain sudah mulai mengejar" tambahnya.

Penghargaan juga kita berikan terhadap personil Si keu atas kinerja sehingga memperoleh  Prestasi Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Triwulan II T.A 2022 , dan juga personil TIK.(bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)