Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 77, SD Negeri 064029 Gelar Lomba Pecah Piring - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke - 77, SD Negeri 064029 Gelar Lomba Pecah Piring

Kepala Sekolah SD Negeri 064029  Medan Rosdianawati, S.Pd

Bicaranews.com|Medan - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke - 77 tahun, UPT SD Negeri 064029 Medan menggelar berbagai perlombaan, salah satunya lomba Pecah Piring, Selasa (16/8/2022) pagi wib.

Pelaksanaan lomba pecah piring tersebut di ikuti Kepala Sekolah SD Negeri 064029 Medan Rosdianawati, S.Pd dan guru. 

"Dalam perlombaan pecah piring kita gelar untuk memper erat tali persaudaraan antara guru guru beserta Kepala Sekolah," ungkap Rosdianawati. 

Kepala Sekolah SD Negeri 064029 Medan Rosdianawati,S.Pd dalam keterangannya mengatakan, untuk menyambut dan memperingati HUT Kemerdekaan RI, kami mengadakan perlombaan diantaranya lomba makan kerupuk, lomba bawa guli dalam sendok, lomba lari goni, lomba kebersihan kelas, lomba pecah piring. 

Guru SD Negeri 064029 Medan Mengikuti Perlombaan Pecah Piring Dalam Rangka Merayakan HUT RI Ke - 77

"Perlombaan yang diikuti guru lomba pecah piring, untuk siswa/i mengikuti lomba masukan guli dalam sendok, lari goni, lomba makan kerupuk. Khusus untuk lomba kebersihan kelas besok akan kita laksanakan," ujar Rosdianawati kepada awak media bicaranews.com.

Lanjut ia menjelaskan bahwa, khusus perlombaan pecah piring untuk guru sudah dilaksanakan pagi tadi sekitar pukul 08.30 wib, lomba kebersihan kelas akan kita laksanakan tanggal 17 Agustus. 

"Harapan kami dengan memperingati HUT Kemerdekaan RI, kami semua baik siswa/i, guru agar senantiasa mengisi Kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, dan tentunya kita harapkan Indonesia menjadi lebih baik lagi, "pungkasnya.

Rosdianawati, S.Pd menambahkan dalam rangka HUT RI Ke - 77 hendaknya kita sebagai bangsa Indonesia untuk tetap menghargai  jasa para Pahlawan kita yang sudah memerdekakan bangsa Indonesia, saya berharap anak anak kita lah yang meneruskan pejuang pejuang kita kedepannya sehingga anak anak kita ini kedepannya bisa menjadi generasi emas sesuai dengan motto Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih kuat. (bn) 


Pewarta : Hendri




Diberdayakan oleh Blogger.