Pisah Sambut Camat Medan Kota Berlangsung Hikmat - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pisah Sambut Camat Medan Kota Berlangsung Hikmat


Bicaranewa.com|Medan - Masyarakat Kecamatan Medan Kota kini memiliki  Camat baru. 

Acara pisah sambut Camat lama H.T.Chairunniza, S.Sos,M.AP kepada Camat baru Raja Ian Andos Lubis, S.STP, M.AP berlangsung hikmat.

Acara pisah sambut Camat Medan Kota yang berlangsung, Rabu (3/8/2022) dihadiri Lurah Se-Kecamatan Medan Kota, Kapolsek Medan Kota Mewakili Wakapolsek, Danramil Medan Kota Mewakili Wadanramil Kapten Delli Timur, Kepala KUA Medan Kota, Kepala Lingkungan Se-Kecamatan Medan Kota, Tokoh Masyarakat dan Para Undangan.

Tokoh masyarakat Medan kota Zulkifli Damanik mengucapkan terima kasih kepada camat lama atas pengabdiannya di  Kecamatan Medan Kota.

"Saya mewakili masyarakat Medan Kota mohon maaf jika ada salah kata atau ucap dari  masyarakat Medan Kota kepada Camat lama, jasa jasa pak Camat menjadi amal jariah, dan lebih sukses di tempat tugas yang baru,"ujar Zulkifli.

"Dan kepada Pak Camat baru,  kami selaku tokoh masyarakat disini juga mohon bimbingan masyarakat kami,"imbuhnya.

Hal senada disampaikan Lurah Sudirejo I H.Kasrin dan Lurah Sudirejo II Irawadi,SH mengucapkan terima kasih kepada Camat lama karena sudah bekerja sama selama di Kecamatan Medan Kota dan Kepada Camat yang baru mengucapkan selamat datang dan semoga dapat bekerjasama di Kecamatan Medan Kota

Dalam sambutan Camat lama H.Tengku Chairuniza, turut menghaturkan permohonan maaf dalam bertugas selama ini 

"Apabila selama saya bertugas ada kesalahan saya mohon dimaafkan dan saya juga berterima kasih kepada semua unsur yang telah bekerjasama dengan baik selama menjadi Camat Medan Kota,"ucap Chairuniza.

Sementara Camat Medan Kota yang baru Raja Ian Andos Lubis dalam sambutannya mengucapkan Alhamdullilah sudah diberikan amanah dengan jabatan Camat Medan Kota.

"Saya bersyukur bisa dapat bertugas di Kecamatan Medan Kota  dan berharap bimbingan dan kerjasama kepada tokoh masyarakat dan semua unsur di kecamatan  Medan Kota ini, Semoga selama bertugas di Kecamatan Medan Kota  ini keberadaan saya bisa memberikan manfaat bagi kita semua,"tuturnya. (bn) 


Pewarta : Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.