Kapolres Taput Pantau Kesiapan Anggota Di Lapangan Saat Pelaksanaan Pengamanan Hiburan Rakyat Memeriahkan HUT RI Ke-77 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Taput Pantau Kesiapan Anggota Di Lapangan Saat Pelaksanaan Pengamanan Hiburan Rakyat Memeriahkan HUT RI Ke-77

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, SIK, MH 


Bicaranews.com|Taput - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara ( Taput)  AKBP Johanson Sianturi SIK.MH,  pantau kesiapan anggota saat pelaksanaan tugas pengamanan hiburan rakyat yang diselenggaran organisasi kemasyarakatan di beberapa tempat di wilayah Taput.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke - 77, sejumlah tempat di wilayah Taput, beberapa kegiatan berupa hiburan rakyat dilaksanakan oleh organisasi-organisasi kemasyarakat yang menghadirkan ribuan para penonton untuk menyaksikan.

Seperti di Kecamatan Tarutung, organisasi Kemasyarakatan yang bernama " Tornados ", mengadakan panggung hiburan, panjat pinang serta beberapa kegiatan lain untuk menghibur warga. Saat kegiatan berlangsung, penonton memenuhi tempat sehingga harus di jaga ketat oleh petugas Kepolisian.

Selain di Kecamatan Tarutung, di Kecamatan Siborongborong, Ormas yang menamakan diri " IASS" (Ikatan Anak Siborongborong Sekitarnya)  juga melaksanakan kegiatan berupa, Lomba Pacuan Kuda dan Lomba Motor Cross. Hal ini juga disaksikan ribuan penonton.

Semua kegiatan yang dilaksanakan masyarakat  dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI wajib kita amankan agar setiap pelaksanaan berlangsung dengan tertib, aman dan nyaman. hal ini salah satu tanggung jawab kita," Ujar Johanson Sianturi."

Saya turun kelapangan, untuk memonitor anggota serta ikut terlibat bertugas serta memberikan semangat agar benar-benar serius saat bertugas," ujarnya.

Saat dilapangan, Johanson Sianturi  menyempakan diri beramah tamah serta berbincang-bincang dengan penonton yang turut hadir di setiap kegiatan, serta berpose bersama dengan beberapa anak sembari memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru di Taput. (bn) 


Pewarta : Maruli
Diberdayakan oleh Blogger.