Bobby Nasution Jamin Pendidikan Anak dan Beri Modal Usaha Keluarga Korban Geng Motor

Bobby Nasution Jamin Pendidikan Anak dan Beri Modal Usaha Keluarga Korban Geng Motor

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Bersama istri Wali Kota Medan Bobby Nasution Kahiyang Syu mengunjungi keluarga almarhum Retno Suwito, warga Medan Labuhan yang meninggal akibat dibacok geng motor beberapa hari lalu.

Peristiwa yang menimpa Retno memang sangat tragis. Bagaimana tidak, ia harus meregang nyawa dibantai kawanan geng motor di depan anak dan istrinya. Bahkan, istri dan anaknya turut terluka akibat ditendang jatuh dari sepeda motor yang dikendarai Retno saat itu.

Tentu saja peristiwa itu membuat terenyuh hati Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu. Maka saat ada kesempatannya  Bobby dan Isteri  mengunjungi kediaman keluarga Retno di Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Senin (25/4) malam.

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya ucapkan turut berduka cita. Semoga almarhum husnul khatimah dan diterima amal baiknya selama ini. Dan syukurnya para pelaku sudah ditangkap," kata Bobby Nasution.

Pertama, Bobby akan menjamin biaya pendidikan anak almarhum. Kemudian, membantu menguruskan KK dan KTP keluarga mereka. Dan KK tersebut akan dijamin mendapatkan sejumlah bantuan dari Pemko Medan maupun bantuan nasional.

Selain itu orang nomor satu di Pemko Medan ini, juga memberikan bantuan usaha kepada istri almarhum, serta  menjanjikan pelatihan usaha dan izin usaha.(diskof/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)