Jalan Diperbaiki, Warga Perumnas Griya 3 Martubung Sampaikan Terima Kasih - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jalan Diperbaiki, Warga Perumnas Griya 3 Martubung Sampaikan Terima Kasih

Bicaranews.com|Medan - Warga Perumnas Griya 3 Martubung,  Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan,  Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah serta Perumnas telah memperbaiki Jalan di Komplek tersebut. 

Warga setempat mengaku senang dengan perbaikan jalan itu. Kondisi jalan yang tadinya rusak parah dan berlumpur, nantinya akan menjadi mulus. Namun, warga juga menyayangkan perbaikan itu tidak sampai ke Jalan Rawe 7.

"Ini yang ditunggu-tunggu warga disini, terima kasih kepada pemerintah khususnya Perumnas sudah memperbaiki jalan ini. Tapi maunya sampailah ke Jalan besar disana," ungkap salah seorang warga yang ditinggal Magnolia saat melintas dilokasi proyek tersebut, Rabu (23/3/2022).

Hal yang sama juga disampaikan Purba warga Magnolia Blok 1, dengan adanya perbaikan itu patut kita berikan apresiasi, sebab perhatian Pemerintah dan Perumnas kepada masyarakat disini masih ada.  

"Kita mengapresiasi lah jalan itu diperbaiki, sebab kondisinya sudah sangat parah. Jadi, masih ada perhatian pemerintah dan perumnas pada warga disini," sebutnya. 

Namun, ia juga berharap selain memperbaiki jalan tersebut paret saluran pembuangan air dari komplek perumahan itu juga diperhatikan.

 "Selain jalan,  kita juga berharap adanya penanganan serius terkait pembuangan air dari komplek ini. Sebab,  kalau hujan deras komplek ini sebagian sudah ada yang terendam banjir seperti di Magnolia ini," ungkap Purba.

Ditambahkannya, kepada pihak pekerja perbaikan jalan tersebut supaya pengerjaannya tidak asal jadi. Sebab, jalan yang sedang diperbaiki berada dipinggir Paret besar. 

"Semoga pengerjaannya tidak asal jadi. Apalagi jalan itu pas dipinggir parit besar. Jangan nanti saat hujan deras turun parit banjir jadi jalan itupun jadi aliran air," pesannya. 

Amantan dilapang, terlihat satu unit alat berat jenis Escavator melakukan pengorekan tanah dari badan jalan dan dimasukkan kedalam truk untuk dipindahkan. Namun,  hingga berita ini dipublis belum diketahui jumlah dana yang diperuntukkan untuk perbaikan jalan tersebut.  Sebab,  dilokasi tidak ditemukan plank proyek. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.