Ditabrak Mobil di Jalan Jamin Ginting, Anggota Koramil Sibolangit Meninggal

Ditabrak Mobil di Jalan Jamin Ginting, Anggota Koramil Sibolangit Meninggal

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Sibolangit - Seorang anggota Koramil Sibolangit meninggal usai kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jamin Ginting Km 23-24, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Selasa (22/3).

Informasi dilapangan menyebutkan, saat itu korban Serda Petrus mengendarai sepedamotor Honda Vario hitam BK 4669 AAD. Di mana korban datang dari arah Kabupaten Karo menuju Pancurbatu. Namun setibanya di lokasi kejadian, sepedamotor korban dihantam mobil pickup L300 BK 9544 SH yang dikemudikan Miswanto (28) yang datang dari arah berlawanan.

Dari informasi tersebut, kecelakaan tersebut saat L300 mendahului kendaraan korban yang ada di depannya. Namun pengemudi L300 kurang mampu mengendalikan kendaraan L300 sempat oleng sehingga menghantam sepedamotor Serda Petrus.

Informasi tersebut juga menyebutkan, korban yang merupakan anggota Koramil 03 Sibolangit tersebut saat itu baru usai melaksanakan tugas dan hendak kembali ke kediamannya di kawasan Desa Tuntungan Pancurbatu, tepatnya di perumahan Kodam I/BB.

Saat kejadian tersebut, korban dalam perjalanan kembali ke kediamannya bersamaan dengan seorang rekannya, Sertu Anwar Sembiring yang juga mengendarai sepeda motor. Namun saat kejadian, Sertu Anwar berada di depan korban Serda Petrus.

Akibat kejadian tersebut, korban Serda Petrus Taruklolo mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki serta telinga mengeluarkan darah.

Korban sebelum menghembuskan nafas terakhirnya di RSUP H Adam Malik sempat dilarikan Sertu Anwar dengan menumpang kenderaan warga yang melintas di lokasi kejadian.

Kanit Lantas Polsek Pancurbatu Iptu M Rizal dan Danramil 03/SBL Kapten Arh Liston Situmeang saat dikonfirmasi membenarkan meninggalnya Serda Petrus tersebut. (t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)