Sambut Isra Mi'raj 2022, Jamsostek Sidempuan Gelar Tausiah

Sambut Isra Mi'raj 2022, Jamsostek Sidempuan Gelar Tausiah

Rambe
By -
0

 

BicaraNews.com|Sidempuan - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Cabang Sidempuan dalam rangka memperingati Isra Miraj tahun 2022 menggelar tausiah di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Padang Sidempuan, Sabtu (26/02/2022).

Deputi Direktur  BPJS Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Sumbagut diwakili Asisten Deputi Rasidin  mengungkapkan rasa bangga atas penyelenggaraan kegiatan peringatan Isra Mi'raj ini.

"Insya Allah, melalui kegiatan ini,  jalinan silaturahmi dan kebersamaan diantara karyawan Sidempuan Raya dapat meningkatkan pencapaian kinerja kantor," ungkap Rasidin.

Kepala Kantor Cabang Sidempuan, Dr. Sanco Simanullang mengungkapkan, selain memperkokoh jalinan silaturahmi, kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan spritualitas karyawan yang pada gilirannya akan meningkatkan pelayanan kepada peserta Jamsostek.

"Ini suatu berkah tersendiri, kita bisa menggelar peringatan hari besar keagamaan  yang dihadiri oleh seluruh karyawan yang tersebar di 4 cabang di 12 Kabupaten, bahkan dihadiri rombongan Pimpinan  Kanwil Sumbagut dan Pengurus Ikatan Isteri Karyawan," katanya.

Sementara itu Al Ustadz H. Syamsul Bahri Rangkuti, Lc, M.A dalam tausiahnya menyampaikan kisah peristiwa Isra Mi’raj yang di alami oleh Nabi Muhammad SAW dimana turun perintah shalat bagi umat Nabi Muhammad SAW langsung dari Allah serta al ustadz juga menyampaikan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Deputi Keuangan Elvy Olivia, Kepala Cabang Padang Lawas Wahyudi, Kepala Cabang Madina Bahri Harahap, Kepala Cabang Sibolga Boy C Lumban Tobing, Kepala Cabang Nias Rolan Tobing, Kepala Bidang Umum SDM  Erwin Ferry, Kepala Pemasaran Yuliandi, Kepala Keuangan Hotni Damanik, Kepala Pelayanan Freddy Panggabean dan sejumlah karyawan.

Tampak juga hadir para pengurus Ketua Ikatan Istri Karyawan (IIK) Sumbagut Ny Santi Panji Wibisana, Ny Ami Rasidin, Ketua IIK Padang Sidempuan Ny Dessi Sanco Simanullang, dan sejumlah pengurus dan anggota IIK.(Mader/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)