Pemkab Tapteng Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Pandan, Sediakan 2.400 Liter

Pemkab Tapteng Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di Pandan, Sediakan 2.400 Liter

Rambe
By -
0

Operasi Pasar Migor Pemkab Tapteng

Bicaranews.com|PANDAN - Untuk membantu masyarakat khususnya yang ada di kawasan Kecamatan Pandan dan sekitarnya, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) mengadakan Operasi Pasar Minyak Goreng yang diadakan di Gedung Serbaguna Pandan, Jumat (25/02/2022).

Sedikitnya 2.400 liter minyak goreng dalam kemasan plastik ukuran dua liter disediakan untuk masyarakat dengan harga Rp14.000/liter.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul hadir langsung dalam Operasi Pasar itu didampingi sejumlah Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng.

Wakil Bupati menyampaikan, Pemkab Tapteng akan selalu ada di tengah tengah Masyarakat yang membutuhkan. “Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah akan selalu hadir bersama masyarakat yang membutuhkan. Kami harapkan masyarakat agar tidak khawatir akan kelangkaan ini, sehingga tidak terjadi penimbunan. Belilah sesuai dengan kebutuhan, karena Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” katanya. 

Operasi Pasar ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang belakangan ini kesulitan mendapatkan minyak goreng.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul, serta semua jajaran yang sudah menggelar Operasi Pasar ini. Dengan seringnya diadakan Operasi Pasar, maka minyak ini tidak akan langka lagi karena sudah ada Operasi Pasar,” kata Ibu Renta Sinaga yang diamini temannya yang sudah mendapat jatah minyak goreng.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)