Seluruh OPD Diminta Berkolaborasi Atasi Permasalahan Infrastruktur Kota Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Seluruh OPD Diminta Berkolaborasi Atasi Permasalahan Infrastruktur Kota Medan

Bicaranews.com|Medan - Guna mewujudkan program prioritas Kota Medan, Wali Kota Medan Bobby Nasution meminta seluruh OPD berkolaborasi agar hasil yang dicapai lebih maksimal. Seperti salah satu program prioritas di bidang Infrastruktur, orang nomor satu di Kota Medan ini menekankan kepada Dinas PU untuk berkolaborasi dengan Kecamatan agar dapat mengatasi kendala ataupun permasalahan yang ada di setiap wilayah.

Semangat kolaborasi Bobby Nasution ini langsung diterapkan Dinas PU, dalam mengatasi permasalahan infrastruktur dijelaskan Kadis PU Kota Medan, Topan OP Ginting pihaknya telah melakukan kolaborasi dengan Kecamatan sehingga permasalahan infrastruktur dapat teratasi.

"Infrastruktur merupakan salah satu program prioritas pak Wali Kota. Dengan semangat Kolaborasi yang dicanangkan beliau, kita telah menerapkannya dengan Kecamatan yang ada di Kota Medan. Kita harapkan kolaborasi ini dapat berjalan di seluruh Kecamatan sehingga permasalahan infrastruktur dapat segera teratasi dengan cepat dan maksimal," Jelas Topan.

Topan menambahkan pihaknya ditunjuk Bobby Nasution sebagai leader dalam mengatasi permasalahan infrastruktur sudah meminta bantuan kepada seluruh Asisten di lingkungan Pemko Medan agar program kolaborasi ini benar-benar berjalan melalui pertemuan yang diikuti seluruh Kepala UPT dan Camat se- Kota Medan. Artinya dalam pertemuan yang sudah dilakukan dua kali itu kita tekankan kepada seluruh Camat dan Kepala UPT harus merespon terhadap program kolaborasi tersebut.

"Pola kolaborasi yang kita lakukan adalah dengan menerapkan pola tiga dua, yakni dalam satu minggu terdapat lima hari kerja, dimana tiga hari berkolaborasi dua hari berkegiatan mandiri. Saat ini pola tersebut kita galakkan, sehingga kita harapkan didalam menangani permasalahan infrastruktur khususnya drainase dapat ditangani secara komperhensif tidak parsial," sebut Topan OP Ginting sembari berharap melalui program kolaborasi titik genangan di seluruh Kecamatan dapat dikendalikan dan berkurang signifikan.(t/bn01)

Diberdayakan oleh Blogger.