Pengendara Sepedamotor Tewas Tertimpa Tiang Listrik di Patumbak - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pengendara Sepedamotor Tewas Tertimpa Tiang Listrik di Patumbak

Pengendara Tertimpa Tiang Listrik

Bicaranews.com|Medan - Seorang pengendara sepedamotor tewas tertimpa timpa tiang listrik di Jalan Setia, Dusun XI, Desa Marindal, Kecamatan Patumbak yang diduga tumbang akibat hujan deras dan angin kencang pada Minggu (20/2/2022) sore sekitar pukul 15.00 WIB. 

Pengendara tersebut diketahui bernama Suryadi, warga Desa Sena, Dusun l, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deliserdang. Suryadi meninggal dunia setelah dirinya beserta sepedamotor yang dikendarainya tertimpa tiang listrik tersebut. 

Menurut informasi, hujan deras dan angin kencang yang melanda daerah tersebut, selain memakan korban puluhan atap rumah dan pabrik yang di lokasi juga berterbangan serta sejumlah pohon tumbang. 

"Kejadiannya sangat cepat, tiba-tiba saja ada tiang listrik roboh dan langsung menimpa korban yang sedang melintas," ungkap seorang warga kepada wartawan. 

Kemudian, tambahnya, petugas tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP dan langsung mengevakuasi korban. Selanjutnya, korban yang tewas di lokasi kejadian langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. "Kemudian datang Polisi dan langsung mengevakuasi korban," ujarnya.(t/bn01)

Diberdayakan oleh Blogger.