Queens Pasada Juarai Airbons Cup Sepakbola Putri, Ini Harapan Wali Kota Medan

Queens Pasada Juarai Airbons Cup Sepakbola Putri, Ini Harapan Wali Kota Medan

Rambe
By -
0

Queens Pasada

Bicaranews.com|Medan - Tim Queens Pasada menjuarai turnamen sepakbola putri bertajuk Airbons Cup 2022 di Stadion Kebun Bunga, Minggu (20/2/2022) malam. Di partai pamungkas, Queens Pasada sukses menaklukkan Kwarta Women lewat drama adu penalti dengan skor akhir 3-2 (1-1). 

Dengan telah usainya turnamen tersebut Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Pulungan Harahap berharap akan lahir bibit-bibit pesepak bola putri handal yang kedepanya dapat mengharumkan nama kota Medan dan Provinsi Sumut.

"Atas nama Pemko Medan saya sangat mengapresiasi dengan digelarnya turnament ini, semoga melahirkan bibit pesepakbola putri yang dapat mengharumkan nama kota Medan serta Sumut, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada club yang menjadi juara dalam turnament ini."Kata Pulungan Harahap usai menyerahkan tropy kepada juara pertama dalam turnament tersebut di Stadion Mini Kebun Bunga, Minggu (20/2/2022).

Pulungan juga menilai para pemain terlihat begitu semangat dalam mengikuti turnament ini, hal tersebut dapat menjadi motivasi dalam membentuk club sepakbola putri di kota Medan. Oleh sebab itulah Pemko Medan akan terus mendukung setiap event olahraga yang diselenggarakan guna menunjang prestasi para atlet di kota Medan.

"Salah satu wujud nyata dukungan yang diberikan bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution ialah kami Pemko Medan saat ini fokus dalam membenahi setiap sarana olahraga yang ada sehingga atlet-atlet kita dapat berlatih lebih semangat lagi dan menghasilkan prestasi yang lebih baik," ujarnya.(t/bn01)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)