Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon di Simalingkar B - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Angin Kencang Tumbangkan Sejumlah Pohon di Simalingkar B

Bicaranews.com|Medan  -  Sejumlah pohon tumbang di Simalingkar B Kecamatan Medan Tuntungan akibat hujan deras disertai angin kencang pada Minggu (20/2/2022).

Selain pohon tumbang, sejumlah ranting dan dahan pohon patah dan berjatuhan ke jalan. Bahkan sejumlah kabel PLN dan telekomunikasi banyak yang putus akibat tertimpa pohon dan dahannya. 

Pantauan di lokasi terlihat pohon tumbang dan tumpukan dahan pohon yang patah menutup jalan. Akibatnya banyak kendaraan yang terpaksa antri melintas di lokasi kejadian. 

Ginting Seorang pengendara sepedamotor yang sedang melintas mengatakan hujan deras disertai angin kencang berlangsung hampir satu jam. Namun karena pepohonan di sepanjang jalan sudah banyak yang buruk dan sudah layak diremajakan, sejumlah pohon tumbang. 

Dikatakannya,  kondisi ini sudah lama dikeluhkan warga, namun pemerintah sepertinya tidak peduli. "Bukan hanya sekali, sudah sering diingatkan warga baik melalui kepala lingkungan, maupun melalui media massa. Namun tetap saja tidak ada realisasinya hingga saat ini,” ujarnya. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.