Naik Motor Tinjau Pantai Bebas Parapat, Jokowi Sapa Masyarakat di Pinggir Jalan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Naik Motor Tinjau Pantai Bebas Parapat, Jokowi Sapa Masyarakat di Pinggir Jalan

Jokowi Naik Motor

Bicaranews.com|Simalungun - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjajal jalanan kawasan Danau Toba dengan mengendarai motor custom berwarna hijau cerah dari simpang Sibisa, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Samosir menuju Pantai Bebas Parapat, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Rabu (2/2/2022). 

Saat berkendara motor, Jokowi tampak menggunakan jaket bercorak hijau hitam bertuliskan Rabbit and Wheels dan sepatu snikers.

Sambil berkendara dan menggunakan helm hitam, Jokowi melambaikan tangannya kepada masyarakat yang ada di pinggir jalan.

Saat tiba di Kota Wisata Parapat, Jokowi disambut Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Wakil Bupati Zonny Waldi dan sejumlah pejabat penting lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Jokowi disematkan pakaian adat Simalungun di antaranya berupa "gotong" (topi adat Simalungun).

Kemudian, didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menkomarves) Jend (Purn) Luhut Binsar Panjaitan meninjau Pantai Bebas Parapat.

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani yang turut hadir di lokasi mengapresiasi pengamanan yang dilakukan TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam menyambut kedatangan Presiden Jokowi ke Simalungun.

"Kita juga apresiasi masyarakat yang begitu antusias dan tertib dalam menyambut kehadiran presiden. Mudah-mudahan, kehadiran Bapak Presiden membawa berkat untuk Kabupaten Simalungun," tutur Sibarani. (t/bn01)

Diberdayakan oleh Blogger.