Perayaan Imlek Kondusif, Kapolda dan Pangdam : Terimakasih Masyarakat Sumut

Perayaan Imlek Kondusif, Kapolda dan Pangdam : Terimakasih Masyarakat Sumut

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Perayaan Tahun Baru Imlek 2573 di Sumatera Utara (Sumut) berjalan kondusif tanpa adanya gangguan yang dilakukan pihak-pihak tidak bertanggungjawab.

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama menjaga situasi kamtibmas selama Perayaan Imlek 2573 di Sumatera Utara berjalan kondusif.

"Alhamdulillah, Perayaan Imlek di Sumut berjalan aman dan tetap mematuhi prokes. Semua pihak turut membantu kinerja Polda Sumut dan Kodam I/BB menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif," katanya, Rabu (2/2/2022).

Panca berharap, situasi kamtibmas yang kondusif harus tetap dijaga sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya di luar dengan nyaman dan aman.

Diketahui, Polda Sumut dan Kodam I/BB beserta unsur Forkopimda menggelar patroli skala besar malam Perayaan Tahun Baru Imlek 2573, Senin (31/1).

Pantauan di lapangan, kegiatan patroli skala besar itu dipimpin Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto bersama Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, Kasat Pol PP Kota Medan Rahmat, PJU Polda Sumut, Kodam I/BB beserta personel TNI-Polri.

Dengan mengendarai sepeda motor trail Waka Polda Sumut bersama Kasdam I/BB beserta personel TNI-Polri berkeliling mengitari sejumlah jalanan sekaligus menyambangi vihara-vihara di Kota Medan.

Patroli skala besar yang digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Imlek 2573 di Kota Medan.

"Patroli skala besar ini sebagai bukti kehadiran TNI-Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang merayakan Imlek," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Hadi menambahkan, Polda Sumut mengerahkan 2.289 personel Gabungan TNI-Polri dalam pelaksanaan pengamanan Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Februari 2022.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)