Kapolres Madina Cek Fisik Kendaraan Dinas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Madina Cek Fisik Kendaraan Dinas

Bicaranews.com|Madina - Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Khairul melaksanakan pengecekan fisik kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2 personil yang pinjam pakai di Halaman Mapolres Madina, Selasa (15/2/2022).

Kapolres AKBP Reza mengatakan, kegiatan itu  bertujuan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari-hari. Misalnya, patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan kepolisian lainnya.

Untuk memastikan ranmor dinas dalam kondisi baik, Kapolres melihat satu persatu kondisi mesin, kelengkapan dan mengecek kebersihan.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga mengingatkan agar seluruh personil yang memegang ranmor dinas untuk merawat dan memelihara.

"Para anggota yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri," katanya.

Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik katanya, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta quick respons setiap ada kejadian. (t/bn01)

Diberdayakan oleh Blogger.