32 Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Simalungun Dilantik - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

32 Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Simalungun Dilantik

Bicaranews.com|Simalungun - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Simalungun, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga melantik 32 Ketua TP PKK Kecamatan, di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatangraya, Selasa (15/2/2022).

Ratnawati berharap para Ketua TP-PKK Kecamatan yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik serta aktif dalam kegiatan di kecamatan masing-masing.

"Kami yakin dan percaya, ibu-ibu Ketua TP-PKK Kecamatan dapat melaksanakan tugas dengan baik, sebagai perpanjangan tangan kami dari kabupaten dan tetap berkomunikasi dengan PKK kabupaten," kata Ratnawati.

Ia juga berharap kepada camat supaya memberikan bimbingan dan dukungan kepada TP-PKK Kecamatan.

"Mari sama-sama mendukung visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, rakyat harus sejahtera. Semoga ke depan, Simalungun bertambah maju dan jaya," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyampaikan selamat kepada para Ketua TP-PKK yang dilantik. Sepuluh program pokok PPK diminta supaya diimplementasikan dan jalin hubungan harmonis dengan seluruh elemen masyarakat. 

"Kebersamaan kita akan dapat menjawab apa keinginan masyarakat. Teruslah berkreasi dan berinovasi. Jadilah sebagai contoh dan panutan. Semoga membawa berkah dalam mendampingi visi-misi Kabupaten Simalungun," urai Radiapoh. 

Hadir juga dalam pelantikan itu, Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi, Sekretaris Daerah Esron Sinaga, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, pengurus TP-PKK Kabupaten Simalungun dan sejumlah camat. (t/bn01)

Diberdayakan oleh Blogger.