Ayah di Warung Ibu Bekerja, 4 Bocah Kakak Beradik Tewas Terbakar di Dalam Rumah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ayah di Warung Ibu Bekerja, 4 Bocah Kakak Beradik Tewas Terbakar di Dalam Rumah

Bicaranews.com|PalutaEmpat orang bocah kakak beradik tewas terbakar di dalam rumah di Desa Rondamam Dolok, Kecamatan Portibi, Kabupaten Paluta, Minggu (20/2/2022) sekitar pukul 22.30 WIB.

Menurut informasi, peristiwa terjadi saat ke empat bocah tersebut ditinggal bekerja oleh sang ibu sebagai tukang kusut. Sementara sang ayah D Ritonga (46) berada di warung. Sedangkan ke empat bocah kakak beradik yang jadi korban yakni, Madan (4), Dian (8), Ayu (8), Aisyah (15).

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar SH MH, menyebutkan kejadian ke 4 korban jiwa sedang tertidur pulas sedang sang ayah berada di warung.

“Ke empat korban sedang tertidur pulas di dalam satu kamar. Pada saat masyarakat mengetahui terjadinya kebakaran api sudah mulai membesar dan berusaha menolong korban dengan masyarakat mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum pemadam kebakaran tiba dilokasi,” kata AKP Zulfikar SH.

Namun, usaha yang dilakukan warga untuk menyelamatkan nyawa keempat korban tidak membuahkan hasil.“(Nyawa) keempat korban tidak tertolong,” lanjtnya.

Api baru bisa dipadamkan pada pukul 00.00 WIB dengan menerjunkan tiga unit mobil Damkar Kabupaten Paluta.Diduga api berasal dari korsleting listrik, sedangkan kerugian meterial mencapai Rp 100 juta.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.