Korban Tenggelam di Pantai Pakkodian Danau Toba Akhirnya Ditemukan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Korban Tenggelam di Pantai Pakkodian Danau Toba Akhirnya Ditemukan

Tenggelam di Pantai Pakkodian

Bicaranews.com|TOBA – Widodo Tambunan, warga Desa Parsambilan Napitupulu, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, setelah sebelumnya dinyatakan hilang tenggelam di Danau Toba.

Jenazah korban ditemukan Senin (21/2/2022) sekitar pukul 09.15 WIB di kedalaman 8-25 meter dari lokasi tergelincirnya korban di Pantai Pakkodian, Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan.

Sebelumnya, Widodo Tambunan yang juga berstatua mahasiswa tenggelam saat mandi-mandi dilokasi pada Minggu (20/2/2022) kemarin. 

Kapolres Toba, melalui Kasi Humas Iptu Bungaran Samosir, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Diterangkan Bungaran, awalnya korban Minggu (20/2/2022) sekira pukul 14.00 WIB, korban bersama 5 orang temannya berangkat dari kampungnya menuju tempat wisata pantai Pakkodian di Lintong Nihuta dengan mengendarai sepeda motor. Tiba dilokasi, kelima orang masuk ke Danau Toba untuk mandi mandi, jarak mandi dengan bibir pantai sekira 50 meter.

Tak berapa lama, terangnya, korban bermaksud kembali ke pantai, namun tiba-tiba kakinya tergelincir dan masuk ketempat yang dalam dan korban berteriak minta tolong.

Salah seorang temannya berusaha untuk menolong, namun usaha itu sia-sia. Sejak itu warga sekitar melakukan pencarian namun hingga malam tiba korban pun tak kunjung ditemukan. Segala upaya dilakukan tetapi korban belum juga ditemukan.

“Waspada dan kontrol kita kepada anak-anak dan keluarga yang mandi dan berenang di pinggiran Danau Toba, untuk menjaga keselamatan keluarga kita saat berwisata,” himbau Iptu Bungaran.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.