Bakhtiar Sibarani Resmi Buka MTQ ke-47 dan FSQ ke-32 Tapteng, Hadiah 20 Sepedamotor - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bakhtiar Sibarani Resmi Buka MTQ ke-47 dan FSQ ke-32 Tapteng, Hadiah 20 Sepedamotor

Bicaranews.com|BARUS - Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-45 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-32 Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Barus, Minggu (20/02/2022). 

Sebanyak 20 unit sepedamotor disediakan Pemkab Tapteng untuk hadiah bagi para pemenang MTQ dan FSQ baik putra dan putri.

“Kami siapkan hadiah sepedamotor sebanyak 20 unit untuk para pemenang dari 20 kategori yang diperlombakan ditambah hadiah lainnya. Silahkan bertanding dengan baik karena ini merupakan sejarah di Sumatera Utara ini hadiahnya 20 unit sepeda motor,” kata Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Pada kesempatan itu, Bupati Bakhtiar melantik para Dewan Hakim yang bertugas untuk menilai para peserta MTQ dan FSQ. Kepada para Dewan Hakim, Bupati meminta agar mereka melaksanakan amanah penilaian dengan sebaik-baiknya, penuh keikhlasan, kejujuran, dan tanggung jawab.

Adapun Koordinator Dewan Hakim MTQ ke-47 dan FSQ ke-32 Tapteng Tahun 2022 dijabat oleh H. Rasidin Barasa, MA, dan Sekretaris H. Bincar Halomoan Siregar, S.Ag.

Sebelumnya, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Ketua TP PKK Tapteng, Ny Citra Bakhtiar Sibarani, Wakil Bupati, Darwin Sitompul didampingi Wakil Ketua TP PKK Tapteng Ny Juli Darwin Sitompul melepas ribuan peserta Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 dan Festival Seni Qasidah (FSQ) ke-32 Kabupaten Tapteng Tahun 2022, Minggu (20/02/2022) siang dari depan Masjid Raya Barus menuju Lapangan Merdeka Barus yang menjadi pusat pelaksanaan kegiatan.

Untuk malami ini Ustad Dr. H. Das’ad Latif S.Sos., S. Ag., M.Si., Ph.D akan hadir langsung meyampaikan tausyiyah dari lokasi pelaksanaan MTQ dan FSQ dari lapangan Merdeka Barus, yang disiarkan secara langsung di channel youtobe dan facebook Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Rangkaian kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu, Wakil Ketua DPRD Tapteng Willy Saputra Silitonga, SH, Anggota DPRD Tapteng, Kepala Kantor Kemenag Tapteng, Ketua MUI Tapteng, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng, Ny Juli Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Tapteng, para Staf Ahli dan Asisten, Pimpinan OPD Pemkab Tapteng, Camat, Forkopimka Barus, Lurah, Kepala Desa se-Tapteng, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas Islam, umat Kristiani yang ada di Tapteng beserta dengan masyarakat.(humas/bn01)

Diberdayakan oleh Blogger.