Pemandian Alam Sejuk di Nagori Timuran Miliki Potensi Jadi Destinasi Wisata Lokal

Pemandian Alam Sejuk di Nagori Timuran Miliki Potensi Jadi Destinasi Wisata Lokal

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|SIMALUNGUN - Bupati Kabupaten Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga yang akrab dipanggil RHS bersama Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani dengan didampingi Pangulu Nagori Timuran Darwis Tambunan meninjau objek wisata Pemandian Alam Sejuk (PAS) di Nagori Timuran Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (22/01/2022).

Dilokasi pemandian tersebut Bupati bersama rombongan meninjau lokasi yang memungkinkan untuk di kembangkan,  sembari mangatakan bahwa PAS memiliki potensi untuk dikelola dengan baik dalam capaian pendapatan asli daerah (PAD) bagi nagori mau pun Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun.

“Pemandian ini perlu diberi sentuhan agar memiliki daya tarik sebagai destinasi wisata bagi wisatawan lokal. Daya tarik akan meningkatkan jumlah kunjungan," kata Bupati. 

Menurut Bupati,  jika kunjungan semakin bertambah, hal tersebut tentu berdampak pada peningkatan penghasilan masyarakat sekitarnya, yang gilirannya juga menambah  PAD nagori dan juga Pemerintah Kabupaten Simalungun.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)