Bom Meledak di Tangkahan Ikan Sibolga, Sejumlah Warga Alami Korban Luka dan 3 Rumah Rusak - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bom Meledak di Tangkahan Ikan Sibolga, Sejumlah Warga Alami Korban Luka dan 3 Rumah Rusak

Bicaranews.com|Sibolga - Diduga bom Ikan meledak di sebuah gudang atau tangkahan ikan di Jalan KH.Ahmad Dahlan, Kota Sibolga, Senin (24/1/2022). Peristiwa itu mengakibatkan 4 orang mengalami luka dan tiga unit rumah warga rusak.

Informasi yang dihimpun, ledakan terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Suaranya cukup keras hingga terdengar beberapa kilometer dari lokasi kejadian serta menimbulkan getaran bagai gempa.

"Sangat kuat," kata warga sekitar saat ditanya wartawan via seluler.

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK saat ditemui wartawan di lokasi peristiwa mengatakan penyebab terjadi ledakan masih dalam penyelidikan.

“Kami masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya ledakan dan sudah melakukan koordinasi dengan Bidlabfor Polda Sumut untuk menurunkan tim investigasi agar mengetahui penyebab pasti terjadinya ledakan," ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan akibat ledakan tersebut menghancurkan tiga unit rumah sederhana yang terbuat dari kayu. "Tidak ada korban jiwa, namun terdapat korban luka, yakni tiga orang dewasa dan satu orang anak, yang saat ini sudah menjalani perawatan di RSUD FL.Tobing Sibolga," sebutnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.