Kapolda Sumut: Ledakan di Sibolga Bukan Tindakan Terorisme

Kapolda Sumut: Ledakan di Sibolga Bukan Tindakan Terorisme

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak menegaskan bahwa ledakan tersebut bukan dari tindakan terorisme. 

"Nggak (terorisme). Diduga itu terkait dengan bom ikan, tapi masih kita dalami dulu, nanti tim labfor akan turun," tegas Kapolda kepada wartawan, Senin (24/1/2022).

Panca mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 09.30 WIB. Di mana, sebuah gudang yang berada di Tangkahan Baringin Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga meledak dan akibat ledakan itu beberapa warga luka-luka.

"Tiga orang harus dilarikan ke rumah sakit. Hingga saat ini, belum ada korban jiwa dari peristiwa itu. Sementara, tiga orang itu sudah dibawa ke rumah sakit," sebut Panca.

Untuk diketahui bahwa ledakan terjadi di Kota Sibolga Senin (24/1/2022) pagi tepatnya di Tangkahan Baringin Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga

Kerasnya suara ledakan itu sempat membuat gempar masyarakat di kota Sibolga, warga yang tidak jauh dari gudang tersebut berlali berhamburan dari dalam rumah akibat ledakan tersebut.

Sementara dalam kejadian itu pihak kepolisian Polres Sibolga dan pemerintah stempat masih berkoordinasi untuk menyelidiki atas peristiwa tersebut. (t/inews/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)