Waka Polda Sumut Kagetkan Piket Jaga Pangkosek III Medan, Ternyata Karena Ini!

Waka Polda Sumut Kagetkan Piket Jaga Pangkosek III Medan, Ternyata Karena Ini!

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sumatera Utara, Brigen Pol Dadang Hartanto didampingi Dirpamovit Polda Sumut Kombes Pol Ferdinan menyambangi Rumah Dinas Pangkosek Hanudnas III, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Wakapolda dan Rombongan membuat Panik Piket Jaga Kediaman Pangkosek, mereka tidak menyangka yang datang Jenderal Bintang satu, sembari membawa kue tar sebagai surprise di Hari Ulang Tahun TNI ke-76. Wakapolda yang disambut Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Muhammad Nurdin.

Selanjutnya, Waka Polda Sumut bersama Pangkosek Hanudnas III memotong kue dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke-76 sebagai bentuk solidatas TNI-Polri menjaga keutuhan NKRI.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 76. Dengan harapan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan bangsa, merawat kebhinekaan dan menjaga kedaulatan NKRI," katanya. 

Brigjen Dadang Hartanto menambahkan, TNI dan Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan. "Semoga seluruh personel TNI diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan negara yang kita cintai," pungkasnya.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)