Lakalantas di Ruas Jalan Tol Sergai, Penumpang Colt Diesel Tewas

Lakalantas di Ruas Jalan Tol Sergai, Penumpang Colt Diesel Tewas

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Sergai - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas jalan Tol Medan - Tebingtinggi, tepatnya di KM 78.600 Jalur-A, Dusun XVII, Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Selasa (5/10/2021).

Kedua mobil yang terlibat lakalantas yakni, truk Cold Diesel BK 8313 MD dikemudikan Dimas Saputra (21), warga Jalan Pertiwi Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang kontra truk Fuso BK 877 CO yang dikemudikan Asril (49), warga Desa Taruang Dusun Jorong VIII Tamiang, Kecamatan Rao, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP.Agung Basuni melalui Kasubbag Humas, AKP Sopian membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. Dia memaparkan, kejadian berawal saat kedua kendaraan datang dari arah yang sama dari Medan menuju Tebingtinggi. 

Tiba di TKP, diduga pengemudi truk Colt Diesel tidak hati-hati, dan terganggu konsentrasi diduga karena mengantuk. Sehingga menabrak bagian sudut belakang truk Fuso yang saat itu berjalan di jalur lambat.

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Sopian, penumpang mobil truk Cold Diesel diketahui bernama Deni Setiawan (29) warga Jalan Pertiwi Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, mengalami luka robek, serta patah tulang dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Sementara itu, pengemudi Colt Diesel  mengalami luka robek di atas bibir dan tangan, serta lutut kiri terasa sakit dan  berobat di RSUD Sultan Sulaiman. Sedangkan pengemudi truk Fuso tidak mengalami luka.

"Kasusnya sudah ditangani Satlantas Polres Sergai. Pengemudi dan penumpang Colt Diesel sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman. Dan barang bukti kendaraan sudah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas AKP. Sopian. 

Sumber:sib/bicaranews

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)