Diduga Rem Blong, Sopir Truk Pengangkut Air Mineral Asal Medan Tewas di Padangsidimpuan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Diduga Rem Blong, Sopir Truk Pengangkut Air Mineral Asal Medan Tewas di Padangsidimpuan

Bicaranews.com|PADANGSIDIMPUAN - Diduga akibat rem blong, mobil truk dengan nomor Polisi BK 8944 EU, terbalik di Jalan Lintas Sumatera Padangsidimpuan-Sipirok, tepatnya di Desa Batunadua Jae, Kecamatan Sidimpuan Batunadua, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Minggu (3/10/2021).

Akibatnya, sopir tewas karena terjepit di kabin. Satu unit alat berat diturunkan kelokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jenazah supir truk yang masih berada di dalam kabin truk tersebut, proses evakuasi berlangsung dramatis. Sekitar setengah jam petugas kepolisian dibantu warga sekitar akhirnya berhasil mengevakuasi jenazah supir truk.

Korban tewas dengan kondisi kepala pecah akibat terjepit kabin, setelah di evakuasi jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Padangsidimpuan untuk dilakukan visum.

Informasi dari warga, peristiwa tersebut berawal saat sebuah mobil truk pengangkut air mineral datang dari arah Medan tujuan Kota Padangsidimpuan melaju kencang. 

Namun, saat berada di turunan di Desa Batunadua Jae supir truk kehilangan kendali dan membanting stir ke kiri menabrak tebing hingga mobil truk tersebut terbalik.

Petugas kepolisian satlantas Polres Padangsidimpuan yang turun kelokasi kejadian langsung melakukan sistem buka tutup jalur hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan lalu lintas di jalur lintas tengah Sumatera.

"Sopirnya warga Labuhan, Medan Belawan dan sekarang mayatnya sudah dibawa pihak keluarga,” ujar Kasat Lantas Polres Padangsidimpuan, AKP Junaidi.(lensa/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.