Bantu Pasarkan Dagangan Warga, Kecamatan Medan Kota Buka Gerai UMKM

Bantu Pasarkan Dagangan Warga, Kecamatan Medan Kota Buka Gerai UMKM

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Untuk membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang di lingkungan Kecamatan Medan Kota dalam memasarkan produk usahanya,  pihak Kecamatan membuka gerai UMKM di Kantor Camat Medan Kota, Jalan GM Panggabean. 

"Kita membuat gerai UMKM ini dengan tujuan untuk memfasilitasi warga kita pelaku UMKM di Kecamatan Medan Kota seperti mempromosikan dan memasarkan bahwa kita ada produk lokal," sebut Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Kota Frans Siahaan,  Jumat (15/10/2021).

Dikatanya, para pelaku UMKM cukup hanya meletakkan barang dagangannya di stand yang sudah disediakan. Pihak dari Kecamatan Medan Kota yang menjaga dan menghitung keuntungannya. 

"Ada jadwal, nanti dari pihak kelurahan, lingkungan ada jadwal untuk menjaga stand.  Nanti pelaku UMKM yang meletakkan barang dagangannya terlebih dahulu dihitung, begitu juga keuntungan pedagang tadi kalau ada yang laku," ujarnya. 

Adapun produk UMKM yang dipasarkan dalam stand itu yakni Makanan, Peralatan Rumah Tangga serta hiasan bunga dan lainnya. 

Pewarta:Hendri

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)