Perampokan Toko Emas Belum Terungkap, Kapolda Sumut: Mohon Doanya Semoga Segera Tertangkap

Perampokan Toko Emas Belum Terungkap, Kapolda Sumut: Mohon Doanya Semoga Segera Tertangkap

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Simanjuntak menegaskan pihaknya masih terus berupaya dan kerja keras untuk menangkap pelaku perampokan dua toko emas di Pasar Simpang Limun, Medan pada Kamis (26/8/2021) lalu. Bahkan dikatakannya,  petugas sampai tak pulang demi memecahkan kasus tersebut

“Tenang saja. Sabar. Tim masih bekerja di lapangan. Belum pulang-pulang itu,” katanya seusai meninjau Vaksinasi di Kampus Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah, Medan, Senin (6/9/2021).

Namun,  ketika wartawan menyinggung terkait kendala yang dialami petugas dalam mengungkap pelaku, pihaknya enggan membeberkan karena rahasia internal dari tim. “Kalau saya kasih tau apa kendalanya nanti beritanya nyampe ke para pelakunya itu,” ujarnya. 

Orang nomor satu di Polda Sumut itu meminta kepada masyarakat agar mendoakan petugas agar pelaku dapat segera ditangkap. “Doakan saja semoga bisa segera terungkap,” sebutnya.

Dia juga menyampaikan akan memberikan informasi kepada masyarakat apabila ada perkembangan kasus tersebut. Soal senjata yang digunakan pelaku, pihaknya akan segera menginformasikannya. 

“Mudah-mudahan, yang jelas tim masih bekerja. Saya mohon doanya. Uji balistiknya juga nanti akan kita kasih tau," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, empat pelaku perampokan bersenjata api menggasak dua toko emas dan permata di Pasar Simpang Limun Jalan Sisingamangaraja Medan, Kamis (26/8) sore. Selain berhasil menggasak sekira 7 Kg emas, pelaku juga sempat menembak seorang juru parkir, yang kondisinya kritis akibat luka tembak di bagian leher dan harus menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan.(t/bn01)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)