Nyaris Putus, Jalan Provinsi Penghubung Pakkat - Onan Ganjang Memprihatinkan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Nyaris Putus, Jalan Provinsi Penghubung Pakkat - Onan Ganjang Memprihatinkan

Bicaranews.com|Pakkat - Jalan Provinsi yang menghubungkan Kecamatan Pakkat -  Kecamatan Onan Ganjang, Kabupaten Humbang Hasundutan nyaris putus. Pengendara diminta hati-hati saat melintas. 

Amatan dilokasi,  Rabu (29/9/2021) pukul 08.00 WIB, tepatnya di Dusun Arban,  Desa Parbotihan,  Kecamatan Onan Ganjang, amblasnya jalan itu sudah memakan sebagian badan jalan. Selain itu, belum ada terlihat dipasangi tanda ada longsor sehingga pengendara diminta hati-hati saat melintas. 

"Amblasnya sudah besar. Kami berharap perhatian dari pihak terkait agar cepat diperbaiki," kata Halomoan salah seorang warga sedang melintas.

Sedangkan warga sekitar,  Rudi mengatakan, apalagi musim hujan saat ini, tentunya kondisi itu sangat rentan akan terjadinya amblas susulan. "Bagi pengendara hati-hati saja ketika lewat di lokasi, walaupun kondisi jalan saat ini mulai diperbaiki," katanya

Rudi menambahkan, parahnya lagi tidak ada rambu-rambu peringatan sehingga bila hal ini dibiarkan dapat membahayakan pengendara terutama disaat malam hari. Sementara lebar aspal yang sudah ambruk tak kurang dari 2 meter. 

“Kalau kami warga disini sudah biasa sebab sudah hafal, namun untuk warga yang pertama datang sebaiknya lebih hati-hati,” tutupnya. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.