Heboh, Pria Ditemukan Tewas Tergantung Diri di Jalan M Nawi Harahap

Heboh, Pria Ditemukan Tewas Tergantung Diri di Jalan M Nawi Harahap

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Warga Jalan M Nawi Harahap, Kecamatan Medan Amplas dihebohkan dengan penemuan seorang pria tewas tergantung diri di salah satu kafe, Rabu (29/9/2021).

Menurut informasi yang diterima, pria tersebut bernama Edward Sihotang (37) warga Jalan Bajak 5 Komplek Kehutanan, Kelurahan Sitirejo 3, Kecamatan Medan Amplas.

Dia (Korban) ditemukan tewas tergantung di lantai 4 didalam kafe menggunakan pakaian kaus kutang warna putih bercap darah dan celana panjang warna kuning juga bercap darah. 

Kabar yang beredar dilapangan,  Edward yang berprofesi sebagai kontraktor nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri diduga akibat hutang piutang. 

Amatan di lokasi kejadian,  tampak mobil ambulan inafis dari Polrestabes Medan yang hendak mengevakuasi korban. Beberapa orang keluarga korban juga sudah tiba di lokasi untuk melihat jenazah korban.

Kejadian ini juga menjadi tontonan dari warga di lokasi dan pengendara yang melintas.

Koteng Kepala Lingkungan (Kepling) 8, Kelurahan Sitirejo 3, menjelaskan bahwa korban merupakan warga Jalan Bajak V, Kecamatan Medan Amplas. "Marga Sihotang korbannya, dia (Korban) warga Jalan Bajak V," katanya

Ia menyakini korban tewas memang karena bunuh diri karena tidak ada bekas penganiayaan. Menurutnya, korban gantung diri sudah sejak tadi malam setelah melihat darah di tubuh korban sudah mengering.

"Memang bunuh diri nampaknya. Saya menduga sudah tadi malam dia (Korban) gantung dirinya, karena darahnya juga sudah mengering juga," ucapnya.

Ia ditemukan pertama kali orang rekan yang mencarinya ke cafe tempat ia di temukan tewas sekitar pukul 11.00 WIB. 

"Menurut informasi tadi datang kawannya nyariin, terus sama yang jaga cafe pagi di carilah ke atas, ternyata sudah gantung diri," sebutnya.

Pewarta:Hendrik

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)