Sukseskan Pembelajaran Tatap Muka, SMA Negeri 14 Gelar Vaksinasi

Sukseskan Pembelajaran Tatap Muka, SMA Negeri 14 Gelar Vaksinasi

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|MEDAN - Untuk mensukseskan proses pembelajaran tatap muka,  SMA Negeri 14 Medan melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama sebanyak 1000 dosis di lingkungan Sekolah,  Jalan Pelajar Ujung Timur,  Gang Darmo Medan,  Rabu (29/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi yang menerapkan protokol kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Medan melalui Upt Puskesmas, Kelurahan Binjai dengan 200 orang per gelombang. 

Kepala Sekolah SMA Negeri 14 Medan, Supraba Ika Sari SPd, MPd mengatakan pelaksanaan vaksinasi dengan cara bergelombang sebanyak 1000 dosis.

 "Vaksin yang kita laksanakan hari ini sebanyak 200 siswa dengan cara bergelombang dan hari ini gelombang pertama," sebutnya. 

Dikatakannya, sebelum melaksanakan vaksinasi pihaknya terlebih dahulu membuat surat persetujuan dari orang tua siswa. 

"Sebelum kita melaksanakan vaksin terlebih dahulu kita membuat surat persetujuaan dari orang tua dimana kita melaksanakan vaksin, guna agar siswa bisa tatap muka sesuai dengan program pemerintah. Kita juga membuat surat persetujuaan kepada orang tua untuk tatap muka bagi anak- anak kita," ungkap Kepala Sekolah dengan ramah. 

Hal yang sama disampaikan Wakil Kepala Sekolah Drs Salamuddin, pelaksanaan vaksinasi itu berjalan dengan tentram dengan menerapkan protokol kesehatan. "Pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar dan tentram sesuai dengan prokes," ujarnya. 

Pewarta:Hendrik Nainggolan

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)