Wabup Sergai Tinjau Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan di Perbaungan dan Pantaicermin - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wabup Sergai Tinjau Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan di Perbaungan dan Pantaicermin

Bicaranews.com|Sergai - Wakil Bupati (Wabup) Serdangbedagai (Sergai), H Adlin Umar Yusri Tambunan didampingi Kadis PUPR, Johan Sinaga meninjau pembangunan peningkatan ruas jalan di Kecamatan Perbaungan dan Pantaicermin, Jumat (20/8/2021).

Pembangunan jalan yang ditinjau antara lain, jalan Garuda, Jalan Malinda IV dan V Kelurahan Batangterap, Jalan Pendidikan Desa Lidahtanah, Kecamatan Perbaungan dan Jalan Dusun III dan IV Desa Nagakisar, Kecamatan Pantaicermin.

Saat meninjau di Dusun III dan IV Desa Nagakisar, Wabup mengungkapkan pembangunan jalan tersebut atas permintaan masyarakat.

"Jalan ini dibangun sepanjang kurang lebih 1 kilometer. Dan tahun depan akan kita teruskan pembangunan melihat kondisi APBD kita", ujar Adlin.

Dia berharap, dengan dibangunnya jalan ini mampu mendongkrak perekonomian masyarakat sekitar, sebab dengan jalan mulus ekonomi akan bagus.

Sebelumnya, Kepala Desa (Kades) Nagakisar, Ahmad mengungkapkan, sejak Indonesia Merdeka, baru kali ini dia melihat pemimpin turun langsung melihat kondisi masyarakatnya di lapangan.

"Sejak Indonesia merdeka, belum pernah jalan ini dibangun. Kami bisa lihat ini bentuk kecintaan Bupati dan Wakil Bupati terhadap rakyatnya," ungkap Kades. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.