Pantau Langsung Vaksin Ke ll di Taput, Kapolda Sumut: Tetap Semangat dan Jangan Takut Di Vaksin - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pantau Langsung Vaksin Ke ll di Taput, Kapolda Sumut: Tetap Semangat dan Jangan Takut Di Vaksin

Bicaranews.com|Taput - Kapolda Sumut Irjen Pol R.Z.  Panca Putra Simanjuntak, MSi pantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Kab.Tapanuli Utara (Taput) tepatnya di Sopo Partungkoan, Kecamatan Tarutung, Senin (9/8/2021).

Saat tibanya di Taput dengan menggunakan Helikopter, rombongan Kapoldasu didampingi Karo Ops Kombes Pol DS Tarigan , Kabid TI Kombes Pol . R. Sinambela dan Dirkrimsis Kombes Pol J.C Nababan disambut oleh Kapolres Taput AKBP.Muh.Saleh, Dandim 0210/TU, Letkol CZi Roni Agus widodo, Wakil Bupati Taput Sarlandi Hutabarat dan ketua DPRD Poltak Pakpahan. 

Tujuan kedatangan Kapolda Sumut dan rombongan adalah untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi tahap II, Dalam peninjauan tersebut Kapoldasu berinteraksi langsung dengan peserta vaksinasi. Termasuk juga memberi  himbauan dan dukungan kepada peserta Vaksinasi agar tetap semangat dan jangan takut untuk di Vaksin.

Selain itu, Orang nomor satu di Polda Sumut juga mengajak warga untuk aktif dalam pelaksanaan prokes, seperti menjauhi kerumunan, menggunakan masker, mencuci Tangan dan Menjaga Jarak. 

“Saya mohon bantuan media untuk memberikan edukasi melalui pemberitaan agar menyadarkan masyarakat dalam pelaksanaan Prokes," ujar Kapoldasu.

Pelaksanaan vaksinasi Tahap II di Kabupaten Taput akan dimaksimalkan karena sudah diberikan dukungan vaksin dari Pemerintah Pusat dengan target sekitar 3000 orang dan vaksinasi akan terus berlangsung sesuai Target pemerintah sekitar 2 juta orang mendapatkan vaksin setiap hari. 

“Hari kita maksimalkan Vaksinasi II, karena sudah diberikan dukungan vaksin dari pusat dan Targetnya hari ini 3000 vaksin, saya berharap forkopimda bersama sama terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini. Sehingga Heart community masyarakat khususnya kabupaten Tapanuli Utara bisa tercapai," tutur Kapoldasu.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.