Rutan Kelas II B Tarutung Bagikan 10 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19

Rutan Kelas II B Tarutung Bagikan 10 Paket Sembako kepada Masyarakat Terdampak Covid - 19

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Taput - Rutan Kelas II B Tarutung bagikan 10 paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (29/7). Pembagian paket sembako yang diikuti  seluruh pegawai merupakan kegiatan bakti sosial Kumham Peduli, Kumham Berbagi  dengan tema “Bakti Kemenkumham bagi masyarakat terdampak Covid-19” yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. 

Plh.Kepala Rutan Kelas II B Tarutung, Jonias B Pakpahan beserta jajaran membagikan 10 Paket sembako bagi masyarakat di sekitaran Tarutung yang terdampak Covid-19.

Adapun sumber dana yang digunakan untuk memberikan bantuan paket sembako tersebut diperoleh dari seluruh Pegawai Rutan Kelas II B Tarutung dan Direktur Yayasan Yesaya 56 Kabupaten Tapanuli Utara Ericson Tomy T Gultom SH, Sekretaris Rudi Zaenal Sihombing SH dan Paralegal Erikson Lumbantobing.

Salah seorang masyarakat penerima bantuan paket sembako, G Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Rutan Kelas II B Tarutung dan Yayasan Yesaya 56 Kabupaten Tapanuli Utara atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat. 

" Semoga bantuan paket sembako yang telah diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dapat meringankan beban kami masyarakat kecil ini, " ungkapnya. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)