Kegiatan Humanis Dimasa Pandemi Covid-19, AKBP Edi Bona Sinaga Pakaikan Masker Kepada Anak-Anak

Kegiatan Humanis Dimasa Pandemi Covid-19, AKBP Edi Bona Sinaga Pakaikan Masker Kepada Anak-Anak

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan – Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Utara (Sumut) ditengah Pandemi Covid-19 tidak hentinya melaksanakan kegiatan humanis. Selain mengelola ruas Jalan bersama Satlantas Polrestabes Medan dalam Penerapan PPKM Level 4 juga memberikan hadiah masker kepada setiap pengendara yang mematuhi peraturan lalulintas.

Hal itu terlihat di Pos Penyekatan Jalan AH Nasution dekat Pemutaran KFC, Kamis (29/7/2021). Kabag Bin Opsnal Ditlantas Polda Sumut AKBP Edi Bona Sinaga, SH memberikan dan memakaikan masker kepada anak-anak yang terlihat sedang bermain tanpa menggunakan masker.

Kabag Bin Ops juga mengingatkan anak-anak dengan cara yang humanis untuk tetap memakai masker apabila berada diluar rumah selama pandemi Covid 19.

“Kelen jangan lupa pakai masker terus ya. Sudah pulang sana belajar, kenapa diluar jam segini, Masker ini saya bagikan gratis, pakai ya untuk kesehatan sesama,” ungkapnya.

Tak hanya anak–anak, AKBP Edi Bona Sinaga juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang dilihat belum patuh terhadap protokol kesehatan.(bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)