PBB Ranting Sudirejo 2 Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PBB Ranting Sudirejo 2 Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

Bicaranews.com|Medan - Organisasi Masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Sudirejo 2 menggelar bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dan penguna Jalan di Jalan Bahagia By Pass.

Bekerjasama dengan Kecamatan Medan Kota dan Kelurahan Sudirejo 2. Aksi ini sebagai bentuk kepedulian dalam mendukung langkah pemerintah khususnya Kota Medan dalam menekan penyebaran covid-19 di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat level 4.

“Ini salah satu wujud nyata, bahwa Pemuda Batak Bersatu bersinergi dengan pihak lain dengan melakukan kegiatan bakti sosial hari ini, yaitu pembagian Masker secara gratis kepada masyarakat di lingkungan dan penguna jalan, yang bertujuan tidak lain adalah guna menekan penyebaran COVID-19,” kata Ketua Ranting Dedi Siahaan didampingi Sekjen Hendri L Nainggolan, Minggu (1/8/2021).

Dedi menambahkan, ormas Pemuda Batak Bersatu, tidak pernah bosan untuk selalu menghimbau serta mengedukasikan kepada masyarakat, agar selalu tetap mengikuti aturan dari Pemerintah dengan melakukan 3M, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“Harapan kami dari Pemuda Batak Bersatu khususnya Ranting Sudirejo 2, agar bisa menjadi contoh kecil yang positif dengan kegiatan kegiatan lain yang dapat membantu masyarakat umum, dan kami tetap akan selalu ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tepatnya di wilayah Kelurahan Sudirejo 2 agar selalu kondusif," pungkasnya.

Dalam giat simpatik itu tampak hadir Wakil Ketua Ranting Hairul Aritonang, Humas Sahat Gultom, Wasekjend Anto Aritonang, Ketua Satgas Roni Siburian, Seksi Kerohanian Polman Sihombing beserta anggota dan simpatisan lainnya.

Pewarta:Hendri



Diberdayakan oleh Blogger.