PBB Ranting Sudirejo 2 Bersinergi Dengan Kecamatan Medan Kota Dalam Menekan Penyebaran Covid-19 - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PBB Ranting Sudirejo 2 Bersinergi Dengan Kecamatan Medan Kota Dalam Menekan Penyebaran Covid-19


Bicaranews.com|Medan - Camat Medan Kota Tengku Chairuniza S.sos diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Frans Siahaan memberikan bantuan masker kepada Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Sudirejo 2.

"Masker ini kita berikan, sebagai bentuk kepedulian Kecamatan Medan Kota dalam menekan penyebaran Covid-19, khusunya di Kelurahan Sudirejo 2 yang nantinya untuk dibagikan kepada masyarakat," ungkap Frans Siahaan di Kantor Kecamatan Medan Kota, Jumat (30/7/2021)

Mantan Lurah Teladan Timur itu juga berpesan kepada PBB Ranting Sudirejo 2 agar nantinya saat membagikan kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

"Tapi nanti saat membagi-bagikan kepada masyarakat tetap mengikuti prokes ya," ucapnya.

Bantuan masker itu diterima langsung Sekjend PBB Sudirejo 2, Hendri Loran Nainggolan, Amd disaksikan anggota lainnya.

Atas bantuan tersebut, PBB Sudirejo 2 menyampaikan terima kasih dan berharap silaturahmi antara PBB dengan Kecamatan Medan Kota terus terjalin.

"Terima kasih pak, telah memberikan masker kepada PBB Sudirejo 2 untuk dibagikan ke masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19. Kami berharap kerjasama ini semoga terus terjalin," tutup Hendri.

Pewarta: Hendri

Diberdayakan oleh Blogger.