Kapolres Batu Bara Turun Langsung Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir di Sei Balai

Kapolres Batu Bara Turun Langsung Bagikan Sembako Kepada Korban Banjir di Sei Balai

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Batu Bara – Merasa empati dengan keadaan warganya yang terdampak banjir akibat curah hujan yang tinggi, Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, terjun langsung ke lokasi banjir di Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Rabu (14/7/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Kapolres didampingi PJU Polres Batu Bara serta perangkat Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada korban banjir yang mengenangi permukiman warga.  Dalam kesempatan itu, Kapolres bersama PJU dan perangkat desa membagikan sebanyak 30 paket sembako yang terdiri dari 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng.

“Kepada warga yang terdampak banjir saya menghimbau untuk tetap sabar dalam menghadapi musibah dari Allah SWT. Tak lupa saya mengingatkan agar bapak ibu senantiasa tetap semangat, jaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M, yakni mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus penyebaran virus Covid 19,” ungkap Kapolres.

Warga masyarakat yang menerima bantuan Kapolres Batu Bara mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kapolres, Bapak Pejuang Kaum Dhuafa tersebut, yang mau turun langsung membagikan sembako kepada warga yang terdampak banjir di daerah tersebut.(trib/dyk/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)