Kapolres Langkat Pimpin Pengamanan Persidangan Okor Ginting

Kapolres Langkat Pimpin Pengamanan Persidangan Okor Ginting

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok langsung memimpin apel kesiapan pengamanan sidang terdakwa Sri Ukur Ginting alias Okor Ginting (OG). Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Alihot Lubis, di Stabat, Rabu (14/7). 

Alihot menjelaskan pengamanan ini nantinya dilakukan di Pengadilan Negeri Stabat.

Pada kesempatan itu Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK menyampaikan kepada para peserta apel untuk menjaga attitude selama pelaksanaan kegiatan pengamanan itu. Selain itu tetap waspada bilamana terjadi eskalasi situasi yang dapat berubah sewaktu-waktu mengingat adanya massa pendukung yang hadir untuk memberikan dukungan baik terhadap para saksi korban maupun terdakwa.

Danu juga menyampaikan agar para personel Pam menjaga diri dan masyarakat dari penyebaran COVID-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Selain itu Kapolres yang didampingi Kabag Ops Kompol Muhammad Arif Batubara SH SIK MH melaksanakan APP dalam bentuk TFG (Tactical Floor Game) yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops diikuti Padal/Danru masing-masing tim.(tribarata/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)