Dukung Peningkatan Ekonomi Masyarakat, Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tinjau Toko Roti Mekar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Dukung Peningkatan Ekonomi Masyarakat, Ketua TP PKK Kecamatan Medan Tinjau Toko Roti Mekar

Bicaranews.com|Medan - Dukung peningkatan ekonomi masyarakat ditengah pandemi covid-19, Ketua Tim PKK Kecamatan Medan Kota Ny. Ani Chairuniza kunjungi pembuatan roti di Toko Mekar Jalan M Nawi Harahap, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota, Jumat (9/7/2021).

Ny. Ani Chairuniza turut didampingi Lurah Sudirejo II Irawadi SH beserta Rospita Marpaung Ketua TP PKK Sudirejo II dan Rahmaini Kasi PMK Medan Kota, Nur Eltifah Lubis Sekretaris PKK Medan Kota.

Kunjungan tersebut disambut hangat pemilik Toko Roti Mekar Ny. Dingin Panjaitan dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kecamatan Medan Kota.

Disela-sela kunjugan itu, Ketua TP PKK Kecamatan Medan Kota mengaku bangga melihat pembuatan roti mekar apalagi pembuatan roti tersebut berada di wilayah Kelurahan Sudirejo II. 

"Sebagai ketua tim TP PKK Kecamatan Medan Kota saya bangga adanya pembuatan roti mekar di wilayah Kecamatan Medan. Saya juga akan terus mendorong para masyarakat untuk terus meningkatkan citra karya Indonesia," sebutnya.

Ia juga berpasan kepada pemilik toko Roti Mekar untuk tidak bosan-bosanya memasarkan ke masyrakat.

Hal yang sama juga disampaikan Lurah Sudirejo 2 berharap agar terus menjajaki pasar-pasar yang ada di Kota Medan. Ia juga mengatakan, apabila diperlukan Kelurahan Sudirejo2 siap membantu memasarkan roti mekar melalui online.

"Kita berharap roti mekar ini agar terus menjajaki pasar-pasar yang ada di Kota Medan, bila perlu kita akan bantu agar roti mekar dapat diminati pembeli dan kita akan upayakan agar roti mekar di pasarkan lewat on line," tutup Irawadi SH.

Pewarta:Hendrik

Diberdayakan oleh Blogger.