Polres Belawan dan TNI Patroli Bersama Cegah Gangguan Ibadah Jumat Agung - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polres Belawan dan TNI Patroli Bersama Cegah Gangguan Ibadah Jumat Agung

Bicaranews.com|Belawan - Mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan/gangguan saat ibadah Jumat Agung, personel Polres Pelabuhan Belawan dan jajarannya Polsek Belawan, Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak, bersama TNI dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan patroli dan pengecekan pengamanan ke sejumlah gereja di wilayah kerjanya, Jumat (2/4/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP MR Dayan kepada wartawan mengatakan, kegiatan  patroli dan pengamanan gereja dilakukan untuk mengantisipasi aksi teror seperti yang terjadi baru baru ini di Makassar.

Selain itu, tujuan kegiatan tersebut juga untuk mencegah hal - hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Sebelumnya, pada Kamis malam (1/4/2021) pihak Polsek Belawan, dipimpin Kompol Daniel Jefri Naibaho juga melakukan, pemantauan dan melaksanakan patroli skala besar menjelang perayaan Jumat Agung.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Polsek Medan Labuhan dan Polsek Hamparan Perak.

Pelaksanaan ibadah Jumat Agung pada seluruh gereja di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan tertib dan aman.

Selain pihak kepolisian, Pemuda Batak Bersatu (PBB) juga turut serta melakukan atau berjaga-jaga hampir pada seluruh gereja di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.