Kapolres Pantau Pengamanan Ibadah Jumat Agung di Wilayah Kota Padangsidimpuan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kapolres Pantau Pengamanan Ibadah Jumat Agung di Wilayah Kota Padangsidimpuan

Bicaranews.com|Padangsidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini. Sik. MH bersama Kodim 0212 Tapsel dan Danyon 123 Rajawali,  Bataliyon C Brimobda SU,  subdenpol Rajawali melakukan kegiatan pengamanan dan patroli gabungan diwilayah kota padangsidimpuan.

Seperti diketahui bahwa kegiatan Jumat Agung dilakukan hampir diseluruh gereja di kota padangsidimpuan dan sekitarnya dengan waktu ibadah  yang berbeda- beda, dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan  bagi masyarakat yang  melakukan ibadah paskah  TNI- POLRI melakukan kegiatan patroli R4 dan R2 di wilayah kota padangsidimpuan.

"Alhamdulillah dari pengamatan langsung di lapangan dan tempat ibadah 

Situasi berjalan dengan lancar dan kondusip terlihat Pesonel pengamanan dari TNI- Polri dan sukarelawan dalam Pengamanan. Kegiatan patroli akan terus dilakukan Polres Padangsidimpuan dalam rangka  menciptakan HARKAMTIBMAS yang kondusip selama pelaksanaan perayaan paskah dan menjelang bulan suci ramadhan," ungkap Kapolres. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.