Lagi Asik Tidur Bersama Selingkuhan, Seorang ASN Digerebek Suaminya di Tanjungbalai

Lagi Asik Tidur Bersama Selingkuhan, Seorang ASN Digerebek Suaminya di Tanjungbalai

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Tanjungbalai - MHD (36), seorang wanita yang berprofesi sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) digerebek saat sedang asik tidur serumah dengan selingkuhannya di sebuah rumah sewa di Perumahan Sriwijaya, Lingkungan II Kelurahan Pahang, Kota Tanjungbalai, Sabtu (10/4/2021) sekitar Pukul 00.25 WIB.

Pasangan selingkuh itu digerebek suaminya, Arman (38), bersama Kepling, serta warga setempat. Setelah diinterogasi, keduanya mengaku sudah menikah sirih. Kemudian keduanya diboyong ke Polres Tanjungbalai. 

Informasi dihimpun, wanita itu bekerja sebagai bidan di salah satu Puskesmas Pembantu Kecamatan Tanjung Balai Selatan. Sementara laki-laki selingkuhannya itu berinisial SN alias Udin warga Tanjungbalai. Wanita ASN itu telah lama dicurigai oleh suaminya berselingkuh dengan pria tersebut.

"Sejak tahun 2016 sampai saat ini kami masih berstatus sebagai suami istri sah dan memiliki buku nikah. Dan kami telah dikaruniai 3 anak. Tapi sudah setahun ini kami pisah ranjang, karena ada cekcok. Kecurigaan saya dia selingkuh itu sudah lama, tapi baru kali ini bisa terbukti," ucap suaminya, Arman (38) kepada wartawan di rumahnya di Sipori Pori Kelurahan Kapuas Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung.

Dikatakan, dirinya telah membuat laporan ke polisi dengan nomor: LP/125/IV/2021/SU.Res Tanjungbalai tanggal 10 April 2021, dengan tujuan agar perbuatan istrinya diproses sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku.

Dirinya juga akan melakukan upaya hukum untuk hak asuh anaknya, mengingat dua orang anaknya selama ini tinggal bersama istrinya.

"Perbuatan istri ku itu tidak memberikan contoh yang baik, bagi masyarakat. Maka setelah ini, saya akan menceraikan dia, dan saya yang mengasuh kedua anak saya yang selama ini tinggal bersama dia, "ucapnya.

Kepala Lingkungan II, Dodon, saat dikonfirmasi juga membenarkan penggerebekan pasangan selingkuh tersebut. "Tadi malam, saya bersama suami dari si perempuan menggerebek istrinya yang serumah dengan laki-laki lain. Kemudian, keduanya dibawa ke Polres Tanjungbalai karena suaminya membuat aduan. Kita dukung suaminya dalam hal ini, "sebut Kepling yang sangat menyayangkan perbuatan pasangan selingkuh tersebut. (sumber:sib)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)