Sambut Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri, Pemuda Batak Bersatu Membagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Sambut Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri, Pemuda Batak Bersatu Membagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Langkat - Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara (Sumut) Pemuda Batak Bersatu (PBB) bersama Jajarannya melakukan pembagian sembako kepada warga di Besilam Langkat, Sabtu (10/4/2021).

Pembangian sembako berupa beras itu sebagai bentuk bukti wujud kepedulian Pemuda Batak Bersatu kepada masyarakat secara ekonomi akibat Pandemi Covid-19 terutama dalam menyambut Bulan Suci Ramadan dan Idul Fitri.

Sebelum menyerahkan bantaun ke Masyarakat secara simbolis, Pemuda Batak Bersatu terlebih dahulu melakukan koordinasi dan bersilaturahmi dengan Guru Syeh H Muktar Hasibuan agar bantuan tersebut tepat sasaran.

"Ucapan banyak terima kasih kepada Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara sudah memberikan bantuan ini kepada masyarakat. Kiranya, Allah SWT yang mengantikan 70.000 (Tujuh puluh Ribu) kali Lipat rejekinya," ucapnya di kediamannya.

Sementara, Ketua DPD PBB Sumatera Utara Dolok Martin Siahaan ST mengatakan, pihaknya telah menyalurkan berbagai bantuan di wilayah Sumut, seperti bantuan donor darah, Kemudian penyemprotan desinfektan di berbagai area pelayanan publik seperti, sekolah, tempat ibadah, pesantren, pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, penyediaan portable wastafel serta pemberian bantuan ribuan paket sembako kepada masyarakat sumatera utara.

“Pandemi Covid-19 ini memberi pengaruh yang cukup signifikan terhadap penurunan tingkat ekonomi global termasuk di Indonesia, sehingga seluruh lapisan ekonomi masyarakat juga terkena dampaknya. Pemuda Batak Bersatu terus melakukan berbagai upaya membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi ini," ungkap Ketua DPD Sumut itu.

“Semoga berbagai upaya yang telah dilakukan Pemuda Batak Bersatu dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dalam melewati masa pandemi,” tandasnya. (sumber:siasatnusantara)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)