Berhasil Ungkap Kasus Begal Pembunuhan, 23 Personel Polres Binjai Dapat Penghargaan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Berhasil Ungkap Kasus Begal Pembunuhan, 23 Personel Polres Binjai Dapat Penghargaan

Polres Binjai

Bicaranews.com|Binjai - 23 personel Polres Binjai yang memiliki integritas, dedikasi dan loyalitas tinggi dengan tetap mematuhi Prokes menerima piagam penghargaan dari Kapolres, AKBP Romadhoni Sutardji, Senin (5/4/2021). Penghargaan juga diberikan karena berhasil melakukan pengungkapan kasus begal, pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan matinya orang dan personel kepolisian. Ungkap Kasus Begal Pembunuhan Pemberian piagam penghargaan dilaksanakan di halaman Polres Binjai, jalan Sultan Hasanuddin, Binjai Kota. Acara ini dipimpin langsung Wakapolres, AKBP (abdi) Drs. Natanael Panjaitan.

Kapolres Binjai, melalui Kabag Humas Polres Binjai, AKP. Siswanto Ginting mengatakan, kepada personel yang menerima kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi, pimpinan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam melaksanakan tugas sampai menjelang akhir tugasnya tanpa pernah bermasalah. Sehingga personel Polres Binjai mendapatkan keputusan pangkat pengabdian sebanyak tiga personel atas nama Ipda (abdi) Ngaku Barus, Ipda (abdi) Simson Sirait dan Ipda (abdi) Azhar Nasution.

 “Kepada personel yang menerima reward dari pimpinan dalam melakukan pengungkapan kasus begal/ pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan matinya orang dan personil yang menerima penghargaan atas integritas, dedikasi dan loyalitas tinggi dalam melaksanakan tugas agar tetap dapat mempertahankan kinerjanya dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ujar Siswanto.

“Pemberian cenderamata kepada personel Polres Binjai yang akan memasuki masa pensiun terhitung mulai 1 Maret 2021, kami ucapkan terima kasih kepada Kompol (purn) Rosyad Sibarani, Akp Triono dan Aiptu Sainul Erwin yang sudah melaksanakan tugas sebagai abdi negara di Polres Binjai dengan baik,” tambah Siswanto. Masih kata Siswanto, kepada personel Polres Binjai yang saat ini sedang bertugas agar dapat kiranya menjadikan contoh terhadap anggota Polri.

“Yang tetap sehat sampai selesai melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat agar tetap terus bekerja dengan baik,” pungkasnya. Berhasil Ungkap Kasus Begal Pembunuhan, 23 Personel Polres Binjai Dapat Penghargaan. (tribrata/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.