Wali Kota Medan Terhenti Tumpukan Sampah di Jalan Jamin Ginting Hendak Menuju Pasar Induk Lau Cih - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wali Kota Medan Terhenti Tumpukan Sampah di Jalan Jamin Ginting Hendak Menuju Pasar Induk Lau Cih

Bicaranews.com|Medan - Tumpukan sampah di pinggir Jalan Jamin Ginting langsung menyita perhatian Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution SE MM. Seketika niatnya yang hendak menuju Pasar Induk Lau Cih sontak terhenti. 

Wali Kota langsung turun dan minta agar tumpukan sampah segera ditangani. Sebab, persoalan sampah menjadi salah satu prioritas utama yang menjadi perhatian Wali Kota.

Diakui Wali Kota, titik tumpukan sampah masih banyak ditemui di Kota Medan. Untuk mengatasi masalah sampah sekaligus menciptakan lingkungan yang bersih di seluruh wilayah Kota Medan, tentunya butuh kolaborasi kuat dari semua pihak.

Oleh karenanya, Wali Kota akan terus memantau tumpukan sampah. Wali Kota mengingatkan agar aparatur terkait segera berbenah dan serius menangani masalah sampah di Kota Medan. 

Di samping itu, Wali Kota juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing dengan tidak membuang sampah sembarangan.(humas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.